Minggu, 06 Januari 2013

Selamat Tahun Baru 2013

Alhamdulillah, pergantian tahun telah terlaksana. Walaupun gue gak jalan-jalan dan hanya mendekam di balik kamar-_- tapi seneng deh bisa taun baruan bareng keluarga, tapi tanpa kehadiran bokap berhubung bokap lagi diluar kota, jadi yaa cuma ngelilingin komplek rumah aja deh.

itu gambar dari mimin merdeka.com kan gue bilang gue gak keluar rumah-_-


Yajadi gitu deh, rasanya flat banget taun baruan dirumah doang. Tapi pas jam 12 teeng nya itu gue langsung cau ke cluster nusa dua (gue tinggal di komplek Duta Bintaro, Tangerang. Yang gaktau tkp nya dimana silahkan search make google maps:p) Disana pihak RT nya mau ngadain party Firework, dan gue pun langsung bergegas kesana. Dan gak sia-sia gue keluar rumah. Berbagai macam mercon mengudara tinggi sekali, berasa di monas ini gue mah hahaha. Ternyata suasana disini gak kalah sama di monas yang ngadain Firework besar-besaran juga yang diusung pak JOKOWI dan Koh AHOK. Oke disini dulu ya tulisan gue, gue mau sholat ashar dulu, lagi rakaat kedua nih wkwkwk... Byee

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan di dasari dengan kalimat yang sopan dan santun. Karena komentar sampean lah yang akan mencerminkan pribadi sampean masing-masing :)